Tue. Sep 28th, 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Mauk Polresta Tangerang AIPTU Jajang sambangi Halimi warga rancalabuh, Desa Rancalabuh, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, kegiatan tersebut dalam rangka silaturrahmi dan imbau warga tentang keamanan dan ketertiban masyarakat, Senin (30/8/2021).

Melaksanakan kegiatan sambangi warga merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Mauk, selain itu juga memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pandemi Covid-19, agar mematuhi protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah.

Kapolsek Mauk AKP Rustantiyo menyampaikan, kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas kami adalah wujud dari upaya POLRI untuk mengajak masyarakat agar sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

ÔÇťApabila terjadi sesuatu cepat informasikan ke bhabinkamtibmas atau bisa hubungi Polsek Mauk langsung,” pesannya.

Ia menambahkan, tujuan dari kegiatan ini untuk menjalin keakraban dengan masyarakat serta tokoh-tokoh masyarakat agar membantu Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing.

“Warga yang ditemui menerima baik dan berterimakasih atas kehadiran anggota Polri serta siap membantu dan bekerja sama dalam menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggal dan sekitarnya,” ucapnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *