Tue. Sep 28th, 2021

Jambe_ Sebagai Bentuk Pengawasan pada salah satu program pemerintah yaitu Penyaluran Bantuan Sosial Tunai Dana Desa (BSTDD) Bhabinkamtibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Bripka Toto Haryanti yang di tugaskan di Desa Taban Kecamatan Jambe Kab Tangerang mengawal langsung Penyaluran Bantuan Tersebut kepada warganya yang terdampak covid 19,  Mingu (29/ 08/2021). Bersama Bhabinsa dan Kepala Desa Taban Sdr Abidin, dana tersebt dibagikan secara simbolis turut membagikan Bantuan tunai tahap 6, 7 dan 8 tahun 2021 kepada 94 warga yang terdaftar sebagai penerima BST DD bantuan pemerintah  kepada masyarakat.
” Kami dari Kepolisian Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang melakukan pengawalan dan pengamanan dalam kegiatan penyaluran, dan AKP Hengki Kurniawan. S.I.K. sebagai Kapols3k tigaraksa menegaskan pada Anggota Bahbinkabtibmas harus Proaktif dalam kegiatan Pemerintah Desa, yaa salah satu penyaluran BST ini ” tutur Kapolsek
Dikatakan, pengawalan dan Pengawasan ini dilakukan untuk memastikan bantuan sosial tersebut benar-benar sampai kepada masyarakat yang  membutuhkan. Sehingga masyarakat akan terbantu  di tengah Pandemi Covid -19. (Jy.Humas)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *