Sat. Sep 25th, 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Aiptu Iwan Budiman bagikan masker pada masyarakat, Sabtu (29/8/2021) di Pasar Tradisional Gembong Kecamatan Balaraja.

Aktifitas masyarakat kini tetap berlangsung pada pemberlakuan PPKM level 3, seperti halnya aktifitas di Pasar Tradisional Gembong Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang.

“Kami terus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap taat pada protokol kesehatan dengan membagikan masker kepada masyarakat di sekitar pasar gembong” Ucap Iwan Budiman.

Kapolsek Balaraja Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita, SH, SIK., juga menegaskan bahwa akan terus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk kepentingan bersama dan dengan pembagian masker adalah salah satu bentuk dukungan pencegahan penularan covid-19.

“Kami akan terus menghimbau supaya masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan dan dengan membagikan masker adalah salah satu bentuk kepedulian kami” Kata Kapolsek Balaraja.

Dalam kegiatan pembagian masker bhabinkamtibmas pun slalu mengingatkan bahwa pandemi ini belum usai, maka dari itu terus dihimbau kepada masyarakat supaya tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penularan covid-19.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *