Sat. Sep 25th, 2021

Jambe_Bhabinkantibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang melaksanakan pengamanan pembagian Bantual langsung Tunai di Desa Jambe dan desa Tipar Raya Kec jambe Lab Tangerang, pada hari Sabtu, ( 28-08-2021)

Peran Babinkantibmas untuk mengamankan jalannya Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) / Bantuan Sosial Tunai (BST) Sumber Dana dari Dana Desa agar yang berhak yang menerimanya, pembagaian tersebut Bertempat di Kantor Ds. Jambe dan Desa Tipar Raya Kec. Jambe Kab. Tangerang, yang dilaksanakan oleh Petugas dari desa, dan dihadiri oleh Sdr H. DIDI RUDI (Kades Jambe), Sdr Oentung Mardiono (Sekdes), Sdr Yussak Priambodo (Kaur Kesra), Aipda Ari Setiawan (Bhabinkamtibmas da tiga anggota) dan Serda Edi Rudiat (Babinsa)

Adapun Teknis Pembagian BST / BLT terhadap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) diantaranya, Pembagian dilakukan secara Tunai dengan nominal Bantuan perbulannya pada tahap Ke 6, 7 dan 8 TA. 2021 sebesar Rp. 900.000,- (Sembilan ratus ribu rupiah).

Dalam pembagaian Penyaluran BST tetap dilaksanakan protokol Kesehatan/Covid -19, Penerima Wajib Pakai Masker, Pysichal Distancing, Dan Cuci Tangan.(Jy.humas)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *