Sat. Sep 25th, 2021

Rajeg | Unit Sie Propam dan Bag Logistik Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan penegakan dan penertiban disiplin serta pengecekan barang Inventaris dinas di mako Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten, Jum’at (27/8/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kompol Agus Haerudin, S.E Kabag Logistik Polresta Tangerang, Iptu Iman Ruspandi Kanit Paminal Sie Propam Polresta Tangerang dan Iptu Yeti Kurniati.

“Kegiatan ini dilaksanakan agar personil polsek-polsek jajaran polresta tangerang dapat memelihara dan menjaga barang inventaris yang telah diberikan oleh negara guna menunjang dalam kegiatan dinas khususnya di polsek rajeg polresta tangerang” kata Agus

Kanit Paminal Iman menambahkan “Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk penegakan, penertiban dan disiplin sekaligus kontrol terhadap seluruh Personel Polresta Tangerang maupun personel di Polsek – Polsek Jajaran Polresta Tangerang” kata Iman.

“Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini agar personil Polsek Rajeg polresta Tangerang menjaga sikap tampang dan membawa kelengkapan Administrasi diri, serta jangan membuat pelanggaran apapun, khususnya Penyalahgunaan Narkoba serta selalu melakukan pengecekan terhadap tahanan setiap 1 jam sekali” tegas Iman.

Ditempat yang sama Kapolsek Rajeg Akp Tatang Sutisna menerangkan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan contoh yang baik bagi masyarakat sebagai bentuk kepatuhan terhadap aturan yang ada serta semua anggota wajib menjaga dan merawat barang inventaris yang telah diberikan oleh negara guna menunjang dalam kegiatan dinasā€¯ungkap Kapolsek Rajeg

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *