Tue. Sep 28th, 2021

Mauk- Personil polsek mauk di pimpin kapolsek mauk AKP RUSTANTIYO,S.H,M.H bersama dengan anggota sat Radar 211 Tanjung Kait lakukan pengamanan giat SERBUAN VAKSIN Tahap Kedua di Mako Sat Radar 211 Tanjung Kait Kec. Mauk Kab. Tangerang, Rabu ( 25/08/2021 ).

Sebagai salah satu langkah TNI-POLRI dalam mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan covid 19, Polsek Mauk bersama TNI-AU melalui sat radar 211 Tanjung kait mengadakan vaksinasi tahap ke-2 kepada 1.264 masyarakat, karena sebelum nya vaksinasi tahap pertama telah di laksanakan pada bulan juli lalu.

“Kami TNI-POLRI akan terus mendukung dan mengawal program pemerintah dalam percepatan penanganan covid 19 di Indonesia ini, salah satu nya yaitu dengan mengadakan vaksinasi masal kepada masyarakat” ujar AKP RUSTANTIYO,S.H,M.H.

“Ini merupakan serbuan vaksinasi yang ke sekian kali nya kita laksanakan, karena sebelumnya kita TNI-POLRI juga pernah mengadakan serbuan vaksinasi di beberapa titik dan salah satu nya kita pernah mengadakan vaksinasi masalah di mako polsek mauk dengan sasaran saat itu 400 warga masyarakat yang berhasil di vaksinasi” ungkap Tiyo.

Tujuan di adakan nya vaksinasi masal ini yaitu agar terciptanya Herd Immunity / kekebalan kelompok di tengah masyarakat, sehingga dengan terbentuknya herd Immunity itu kita bisa memutus penyebaran covid 19.

TNI-POLRI juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar bersama-sama mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan penanganan covid 19 di Indonesia, salah satu nya yaitu serbuan vaksinasi masal sehingga Indonesia bisa terlepas dari pandemi covid 19. ( Humas Polsek Mauk ).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *