Sat. Sep 25th, 2021

Mauk – Guna menekan angka kriminalitas yang terjadi di malam hari, anggota polsek mauk melakukan patroli pada malam hari Di titik-titik yang rawan terjadi nya kriminalitas, Rabu ( 25/08/2021 ) dini hari.

Personil polsek mauk di pimpin Ps.Kanit lantas Aiptu Alwan melakukan patroli di malam hari, dengan cara meyususri titik-titik daerah rawan yang berpotensi terjadi nya kriminalitas curat,curas, curanmor dan antisipasi adanya bala liar di sepanjang jalan raya mauk-tanjung kait.

Langkah ini di lakukan sebagai upaya preventif kepolisian guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada malam hari.

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten AKP RUSTANTIYO,S.H,M.H Menjelaskan “Kegiatan Patroli malam hari ini merupakan kegiatan rutin kepolisian, dimana tujuan di laksanakan nya kegiatan tersebut yaitu sebagai langkah kepolisian untuk mencegah terjadinya kriminalitas di saat warga tertidur lelap”.

“Selain merupakan kegiatan rutin, patroli di malam hari juga merupakan kegiatan wajib kepolisian, karena selain dapat menekan terjadinya angka kriminalitas juga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat”. Ujar Rustantiyo.

Pihak kepolisian polsek mauk juga selalu menghimbau kepada masyarakat khususnya nya yang berada di wilayah hukum polsek mauk agar selalu berhati-hati pada saat berkendara di malam hari terutama di jalan-jalan yang sepih dan minim Penerangan Jalan Umum. ( Kasie Humas Polsek Mauk )

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *