Tue. Sep 28th, 2021

Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan Upacara Pemberian Penghargaan untuk 21 anggota berprestasi, Senin (23/8/2021) di Lapangan Upacara Gedung Presisi Polresta Tangerang.

Upacara dimpimpin Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro. Juga dihadiri Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M Sinambela dan pejabat utama Polresta Tangerang.

“Pada kesempatan hari ini kita masih diberikan kesehatan untuk melaksanakan upacara pemberian penghargaan. Bagi anggota yang sudah negatif Covid-19 harus di-swab untuk meminimalisir potensi penularan,” kata Wahyu.

Kata Wahyu, penghargaan diberikan kepada 21 anggota yang berprestasi untuk memotivasi anggota lain untuk selalu berbuat baik dan tidak ada pelanggaran. Ke depan, kata Wahyu, akan dibentuk tim penilaian dan melalui proses Wanjak di lingkungan Polresta Tangerang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada anggota yang telah berprestasi dan ini semua sebagai bentuk penghargaan, kebanggaan, motivasi kerja dan teladan bagi seluruh anggota,” tambahnya.

Wahyu juga mengajak seluruh anggota untuk menjadi anggota yang berprestasi karena merupakan anugerah. Wahyu pun mengapresiasi jajarannya karena beberapa kasus yang terjadi berhasil diungkap.

“Saya berharap anggota Polresta Tangerang untuk terus bekerja dengan serius dan ikhlas untuk kepentingan masyarakat dan institusi,” terangnya.

Wahyu menjelaskan, disiplin dalam pekerjaan merupakan hal penting yang menunjang kualitas kinerja. Disiplin, kata Wahyu, merupakan bagian dari upaya pembangunan karakter.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *