Tue. Sep 28th, 2021

Polresta Tangerang Polda Banten mendistribusikan bantuan sosial sembako beras kepada elemen mahasiswa yang tergabung dalam Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Tangerang, Rabu (18/8/2021).

“Bantuan berupa beras sebanyak 100 paket yang masing-masing paketnya berukuran 2,5 kilogram sehingga total bantuan beras sebanyak 250 kilogram,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

Bantuan sosial beras diterima perwakilan LMP Kabupaten Tangerang Tomi Sugianto. Melalui kegiatan ini, Wahyu berharap, elemen masyarakat yang tergabung dalam organisasi kemasyarakatan (ormas) dalam hal ini Ormas LMP Kabupaten Tangerang untuk menjadi garda disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

“Rekan-rekan ormas harus senantiasa disiplin melaksanakan protokol kesehatan di mana pun berada dan harus bisa mengedukasi masyarakat,” tambah Wahyu.

Dikatakan Wahyu, komponen ormas juga harus aktif ambil bagian untuk mengikuti program vaksinasi agar dapat memiliki kekebalan tubuh sehingga bisa tetap sehat dan bisa terus produktif. Sehingga diharapkan dapat menekan angka positif Covid-19 khusus di Kabupaten Tangerang.

“Di samping itu, mengikuti vaksinasi juga dapat membentuk herd immunity atau kekebalan bersama untuk mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *