Tue. Sep 28th, 2021

Personel Polresta Tangerang Polda Banten mengawal kegiatan Vaksinasi Presisi Massal yang dihelat oleh Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 1991 Bhara Daksa, Jumat (6/8/2021). Kegiatan dilaksanakan di Gedung Bimo Aji Pondok Permai, Kelurahan Kutabaru, Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang.

Kegiatan dalam rangka 30 tahun pengabdian Alumni Akpol angkatan 1991 Bhara Daksa itu diisi dengan kegiatan vaksinasi massal dan bakti sosial (baksos) pembagian sembako.

Pada kegiatan itu, hadir Irwasda Polda Banten Kombes Pol Ady Soeseno, Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Amiludin Roemtaat, Direktur Samapta Polda Banten Kombes Pol Noerwiyanto, dan Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Nurysah Putra.

“Ini merupakan bentuk kepedulian institusi Polri dalam hal ini Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 1991 Bhara Daksa kepada masyarakat,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

Kegiatan vaksinasi massal untuk masyarakat juga bertujuan memperluas cakupan masyarakat yang menjalani vaksinasi. Sehingga diharapkan dapat membuat masyarakat memiliki kekebalan tubuh untuk membentuk herd immunity.

Kemudian, pendistribusian bantuan sosial sembako adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat. Diharapkan, bantuan sosial sembako yang diberikan dapat bermanfaat untuk masyarakat.

“Juga sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat agar selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” tandas Wahyu.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *