Sat. Sep 25th, 2021

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mendistribusikan bantuan sosial sembako beras kepada buruh yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Citra Raya, Senin (2/8/2021).

Bantuan diserahkan Wahyu di Kantor KSPSI Citra Raya di Jalan Boluvard Blok H. 21, Citra Raya, Desa Cikupa. Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Bantuan diterima Ketua KSPSI Citra Raya Ahmad Supriadi.

“Melalui kegiatan ini, kami Polresta Tangerang Polda Banten juga mendorong rekan-rekan buruh terutama yang tergabung di serikat untuk menjadi garda disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” kata Wahyu.

Wahyu menyampaikan, buruh harus senantiasa disiplin melaksanakan protokol kesehatan di mana pun berada terutama saat di lingkungan kerja. Harapannya, buruh dapat terlindungi dari paparan Covid-19. Selain itu, tertib melaksanakan protokol kesehatan juga untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Rekan-rekan buruh juga kami imbau untuk mengikuti program vaksinasi agar dapat memiliki kekebalan tubuh sehingga bisa tetap sehat dan bisa terus produktif,” terang Wahyu.

Di samping itu, mengikuti vaksinasi juga dapat membentuk herd immunity atau kekebalan bersama untuk mencegah penyebaran Covid-19. Sehingga diharapkan dapat menekan angka positif Covid-19 khusus di Kabupaten Tangerang.

“Adapun bantuan sosial beras yang diberikan sebanyak 160 paket. Tiap paket berisi beras sebanyak 5 kilogram,” tutup Wahyu.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *