Tue. Sep 28th, 2021

Bhayangkari Cabang Kota Tangerang menggelar kegiatan kemanusiaan bakti sosial di Kampung Sukamanah, Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (28/7/2021).

Kegiatan itu merupakan bagian dari rangkaian Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69. Kegiatan dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tangerang Ny. Sistri Wahyu Sri Bintoro didampingi jajaran Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Tangerang.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro yang juga Pembina Bhayangkari Cabang Kota Tangerang yang turut hadir pada kegiatan itu mengatakan, bantuan sosial sembako diberikan kepada masyarakat yang terpapar dan terdampak pandemi Covid-19.

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian ibu-ibu Bhayangkari kepada masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19,” kata Wahyu.

Wahyu berharap, bantuan sosial yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat turut membantu meringankan beban masyarakat. Dikatakan Wahyu, Bhayangkari sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari Polri terus melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial kemanusiaan sebagai wujud komitmen untuk terus mendekatkan dan membantu masyarakat.

Pada kegiatan itu, Bhayangkari Cabang Kota Tangerang juga mengajak masyarakat untuk selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan tertib 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Kami juga mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi agar dapat memiliki kekebalan tubuh sehingga dapat membentuk herd immunity sehingga diharapkan dapat terhindar dari potensi terpapar Covid-19,” pungkasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *