Tue. Sep 28th, 2021

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melaksanakan takziah ke kediaman Aipda Dwi Agung, anggota Satresnarkoba Polresta Tangerang, di Perumahan Sudirman, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (28/7/2021). Istri Aipda Dwi Agung wafat karena sakit.

Wahyu didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tangerang Ny. Sistri Wahyu Sri Bintoro, Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Tangerang, Kabag Sumda Kompol Asari, Wakapolsek Tigaraksa Iptu Kasimun.

“Kami menyampaikan belasungkawa, (gugurnya Uji. Semoga almarhumah husnul khatimah,” kata Wahyu.

Wahyu juga mendoakan Aipda Dwi Agung untuk diberi kesabaran dan ketawakalan. Wahyu juga berharap, keluarga yang ditinggalkan dapat tawakal menerima takdir yang sudah ditetapkan Allah.

“Kami senantiasa mendoakan agar almarhumah ditempatkan di tempat tebaik oleh Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran,” terangnya.

Dikatakan Wahyu, keluarga besar Polresta Tangerang dan Bhayangkari Cabang Kota Tangerang berduka dengan kepergian almarhumah. Oleh karenanya Wahyu mengajak segenap jajaran Polresta Tangerang dan Bhayangkari Cabang Kota Tangerang untuk memanjatkan doa untuk almarhumah.

“Saya ajak keluarga besar Polresta Tangerang dan Bhayangkari Cabang Kota Tangerang untuk mendownload almarhumah,” tandasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *