Tue. Sep 28th, 2021

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro memimpin kegiatan pembagian masker di Pasar Tradisional Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (28/7/2021). Masker dibagikan kepada semua individu di pasar yakni para pedagang, pengunjung pasar, petugas juru parkir, dan lainnya.

“Melalui kegiatan pembagian masker ini, kami mengajak masyarakat untuk konsisten disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” kata Wahyu.

Wahyu berkeliling ke tiap sudut pasar untuk membagikan masker. Sambil membagikan masker, Wahyu memberikan edukasi dan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu, Wahyu juga meminta masyarakat untuk mendukung kebijakan Pemerintah terkait PPKM dengan mematuhi aturan yang ditetapkan seperti pembatasan jam operasional dan pembatasan jumlah pengunjung pasar.

“Sekarang masih diberlakukan PPKM, tolong patuhi aturan-aturan yang ada,” tuturnya.

Wahyu juga mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi. Dengan vaksinasi, ujarnya, masyarakat dapat memiliki kekebalan tubuh sehingga diharapkan akan terbentuk herd immunity atau kekebalan bersama.

“Harapannya semoga angka positif Covid-19 di Kabupaten Tangerang dapat diturunkan,” tandas Wahyu.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *