Wed. Jul 28th, 2021

Posko Penyekatan Gerbang Tol Balaraja Timur Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan kegiatan pengetatan akses keluar-masuk kendaraan, Sabtu (17/7/2021). Kegiatan pengetatan itu sebagai bagian dari upaya menegakkan PPKM Darurat.

“Ada sedikitnya 53 kendaraan yang kami periksa kelengkapan seperti sertifikat vaksin dan hasil negative tes swab antigen. Dari 53 kendaraan roda empat yang kami periksa, 3 kendaraan kami minta putar balik,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

Dikatakan Wahyu, petugas yang ditempatkan di Pokso itu juga secara aktif memberikan imbauan agar setiap masyarakat tertib dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Selain itu, masyarakat juga diajak untuk mendukung dan patuh kebijakan PPKM Darurat.

“Kami terus edukasi dan berikan pemahaman ke masyarakat agar disiplin prokes dan mendukung penuh aturan PPKM Darurat,” ujarnya.

Untuk mendorong masyarakat disiplin protokol kesehatan, petugas juga kemudian membagikan masker kepada pengguna jalan. Harapannya, masyarakat dapat sadar dan mengerti bahwa tertib protokol kesehatan dan aturan pemerintah adalah upaya menurunkan angka positif Covid-19.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *