Wed. Jul 28th, 2021

Sedikitnya 20 keluarga yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19 di wilayah hukum Polsek Mauk mendapatkan bantuan sosial dari Polresta Tangerang Polda Banten, Sabtu (10/7/2021). Bantuan sosial yang diberikan berupa vitamin dan bahan makanan pokok.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menerangkan, bantuan sosial disalurkan ke warga Desa Banyu Asih, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang. Penyaluran bantuan sosial dilaksanakan anggota Bhabinkamtibmas bekerja sama dengan Satgas PPKM Mikro Desa Banyu Asih.

“Bantuan sosial diberikan sebagai bentuk kepedulian kepada saudara yang sedang menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19,” kata Wahyu.

Wahyu menambahkan, dengan penyaluran bantuan sosial itu diharapkan warga yang sedang isolasi mandiri merasa tidak sendiri. Hal itu dikarenakan adanya perhatian atau kepedulian. Oleh karena itu, Wahyu mengajak semua kalangan terutama orang sekitar untuk meningkatkan kepedulian dan kepekaan sosial.

“Mari saling membantu dan saling peduli. Saat ada saudara atau tetangga kita yang sedang isolasi mandiri, kita bantu dan beri semangat moril,” ujar Wahyu.

Meski demikian, Wahyu mengingatkan agar setiap kegiatan termasuk kegiatan penyaluran bantuan dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Selain itu, Wahyu juga mengimbau masyarakat untuk tertib mematuhi kebijakan PPKM Darurat.

“Mari disiplin melaksanakan protokol dan disiplin aturan PPKM Darurat,” tandasnya

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *