Tue. Oct 26th, 2021

Puluhan warga Kampung Begog, Desa Pekayon, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang yang masuk ke wilayah hukum Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten mendapatkan bantuan sosial dari Polresta Tangerang, Minggu (11/7/2021).

Bantuan sosial yang disalurkan berupa bahan makanan pokok untuk masyarakat kurang mampu. Dengan bantuan itu diharapkan masyarakat dapat terbantu dalam hal ketercukupan kebutuhan makanan pokok.

“Ini bentuk komitmen kepedulian kami dari jajaran Polresta Tangerang untuk masyarakat,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

Dikatakan Wahyu, melalui penyaluran bantuan sosial itu, diharapkan terjalin kedekatan dengan masyarakat. Sehingga saat memberikan edukasi dan imbauan, masyarakat dapat menerimanya dengan penuh kesadaran.

Adapun, edukasi dan imbauan yang disampaikan adalah mengenai pentingnya melaksanakan protokol kesehatan dan agar masyarakat mematuhi aturan pemerintah mengenai Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

“Sedang dalam masa PPKM Darurat, ada pembatasan aktivitas masyarakat, tapi harus dimengerti ini untuk kebaikan bersama sebagai upaya penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19,” tandasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *