Wed. Jul 28th, 2021

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten menyalurkan bantuan sosial untuk warga yang terpapar Covid-19, Sabtu (10/7/2021). Warga terpapar Covid-19 yang mendapat bantuan adalah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.

“Kami menyalurkan bantuan berupa bahan makanan pokok dan vitamin untuk mendorong percepatan penyembuhan dari Covid-19,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

Wahyu menerangkan, warga yang sedang menjalani isolasi mandiri perlu diberi perhatian karena praktis tidak dapat beraktivitas seperti biasa, termasuk untuk belanja mencakup kebutuhan. Oleh karena itulah, Polresta Tangerang hadir memberi kepedulian dengan harapan dapat turut membantu meringankan beban.

“Mudah-mudahan bantuan sosial yang diberikan bermanfaat dan membantu mengurangi beban,” terang Wahyu.

Dikatakan Wahyu, saat menyalurkan bantuan, petugas menaati protokol kesehatan yakni dengan menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Hal yang sama juga dilakukan oleh penerima bantuan.

“Pada saat memberikan bantuan, petugas juga terus mengimbau masyarakat untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan dan menaati kebijakan pemerintah terkait aturan PPKM Darurat,” pungkas Wahyu

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *