Tue. Oct 26th, 2021

Personel Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten kembali menyalurkan bantuan sosial berupa bahan makanan pokok untuk warga Desa Sukamulya, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Minggu (11/7/2021). Bantuan sosial diberikan untuk membantu meringankan beban masyarakat.

“Sekaligus juga dalam rangka edukasi dan imbauan mengenai pemberlakuan PPKM Darurat,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

Wahyu menerangkan kegiatan pendistribusian bantuan sosial sembako itu bekerja sama dengan Posko PPKM Mikro Desa Sukamulya. Hal itu agar saat memberikan bantuan, petugas juga bisa sekaligus memberikan edukasi dan imbauan kepada masyarakat untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

“Dan juga menyampaikan agar masyarakat mematuhi peraturan pemerintah mengenai pelaksanaan PPKM Darurat,” terang Wahyu.

Wahyu berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk masyarakat dengan terbantunya beban masyarakat. Selain itu, kedekatan yang terjalin karena kegiatan sosial itu diharapkan dapat membuat masyarakat semakin menyadari pentingnya melaksanakan protokol kesehatan.

“Karena disiplin melaksanakan protokol kesehatan dan taat kebijakan pemerintah merupakan kepentingan bersama untuk menanggulangi pandemi Covid-19,” tandas Wahyu.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *