Wed. Jul 28th, 2021

Gerai Vaksin Presisi Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk 1090 orang, Senin (28/6/2021). Gerai Vaksin berada di CGV Sport Hall, Ciputra Mall, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menerangkan, Gerai Vaksin Presisi Polresta Tangerang bekerja sama dengan manajemen CGV dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang. Gerai Vaksin, kata Wahyu, menyelenggarakan vaksinasi massal untuk masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Kami kerja sama dengan pihak manajemen beserta Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang menggelar vaksinasi massal sebagai bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-75,” kata Wahyu.

Kata Wahyu, untuk hari ini, total masyarakat yang menerima vaksinasi sebanyak 1.090 orang. Hari sebelumnya telah melaksanakan vaksinasi untuk 4.000 orang dimana 2.000 orang divaksin di Gerai Vaksin sedangkan 2.000 orang lainnya di polsek jajaran.

“Kami akan terus mendukung program Pemerintah dalam rangka herd immunity atau kekebalan tubuh,” terang Wahyu.

Wahyu berharap, vaksinasi massal dapat membuat masyarakat mampu dan kebal dalam antisipasi Covid-19. Namun demikian, Wahyu terus mengimbau seluruh masyarakat untuk tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan dan disiplin kebijakan pemerintah.

“Sebab disiplin melaksanakan protokol kesehatan dan tertib kebijakan pemerintah merupakan kunci penanggulangan Covid-19,” ujarnya.

Dikatakan Wahyu, pada kegiatan vaksinasi massal yang akan dilaksanakan pada 29 Juni 2021, direncanakan akan memberikan vaksinasi untuk 35.000 orang. Kegiatan itu, kata Wahyu, bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

“Semoga agenda vaksinasi sebagai bagian dari Hari Bhayangkara ke-75 berjalan lancar. Dan masyarakat bisa memiliki imunitas. Namun tetap harus disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” pungkasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *